Holy Holy Holiday

Di penghujung november 2011, di awal tahun baru Hijriah 1433H, saya ingin posting jadinya *iya, biarin kalo ga nyambung*.

So, howdy? Sesuai dengan judulnya, saya sedang menikmati cuti pendidikan. Rasanya liburan 1 minggu ini memang diperuntukkan membayar waktu 1 tahun lampau. Dikarenakan keterbatasan waktu dan lainnya, menyebabkan saya merasa did nothing untuk keluarga. Emang beda ya rasanya liburan yang dihabiskan dengan keluarga dan traveling🙂.

Jogja selalu mencuri hati saya. Mungkin karena dogma yang dihadirkan dari kata “Jogja” itu sendiri, yang menghadirkan bayangan keramahan dan kekeluargaan, yang membuat saya ingin selaku kembali. Meskipun liburan ini banyak dihabiskan di rumah dan di kios laundry kakak saya, tapi suasana Jogja tetep terasa.

Berita lainnya, saya sudah punya nomer pekerja! *senyum-senyum girang* Satu tahun boo, SATU TAHUN! *mulai hiperbola* saya menunggu dan akhirnya penantian itu ga sia-sia. Saya mengucapkan terima kasih banyak pada teman-teman baik saya yang menemani saya di jaman-jaman susah, di saat-saat saya membutuhkan dukungan moril dan spirituil (karena saya tau mereka tak bisa diandalkan untuk dukungan meteriil *dilempar dvd player*). You guys, rock! *cium-cium si mbak ini, mbak ini juga dan neng ini*. Makasih juga temen-temen yang jengukin saya di Jakarta *cubit-cubit mbak ini*, makasih buat dek ini yang lately sering nemenin dan minta ditemenin nongkrong (thanks for the treat anyway). Ga lupa, makasih juga temen senasip walau beda angkatan. Mas Ari Pras yang udah bawain oleh-oleh dari Korea dan memuaskan hasrat makanku di Pancious Pancake. Makasih makasih makasih. Siapapun itu, makasih banyak pokoknya *pelukan masal*.

Memang kadang hal-hal sepele yang kita lakukan, berarti sekali buat orang lain *menangis haru*. Begitu juga yang kalian lakukan, it means a looooot :*.

Soal kerjaan, saya di tempatkan di tim baru, tim yang berbeda dari tempat OJT saya kemarin. Sisi positifnya adalah pengalaman saya semakin kaya; ilmu selama OJT ada, begitu pula ilmu baru yang akan saya dapatkan di jabatan baru saya. Dan kali ini, saya akan menjadi satu-satunya wanita di tim *ngook*. Penempatan saya di Medan, Medan Merdeka Timur 1A :p. Yang mau kirim-kirim makan siang atau camilan, boleh lo mampir *ngarep to the max* *namanya juga usaha*.

Soal keluarga, memang ya mereka itu tempat terbaik untuk kembali. Mendengar ibu bapak saling bertelpon dan ibu menanyakan apakah bapak sudah sarapan atau belum, rasanya …… entahlah sulit diungkapkan dengan kata-kata. Seperti minum obat saja, setiap hari bapak menelpon ibu sekitar tiga kali *mendadak iri*. Oh ya, ponakan saya satu-satunya semakin lucu. Dasar bayi, dia mau ngapain saja pasti mendapat pujian “duuuuh anak pinter” padahal dia cuma ketawa-ketawa atau tengkurep kanan kiri😆.

Kesibukan saya lainnya selama liburan ini adalah mencari kesempatan freelance. Silakan yang mencari writer, proofreader, partner, MC, bisa menghubungi saya *tetep usaha* *yakali berhasil*. Ya semoga liburan yang akan datang saya bisa santai-santai dan menikmati pemandangan seperti di bawah ini hoho. Have a nice day all.

 *nerusin bikin resolusi tahun baru*

5 thoughts on “Holy Holy Holiday

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s