Pensiun

Entah kenapa, tadi di siang bolong aku sedang berkhayal soal rencana masa depan. Nggak tanggung-tanggung, langsung ke waktu ketika aku sudah pensiun *gatau diri, padahal lulus BPS aja belum :lol:*.

God always has a plan for us. He never sends something for nothing.

Jadi, sebenarnya aku punya keinginan, harapan, impian, cita-cita, passion, atau apapun lah itu namanya, to help woman and children to get a better education and living. Aku ingin mereka punya mimpi yang ingin dicapai dan diwujudkan, be positive minded and have positive manner.

Kenapa perempuan? Karena perempuan adalah kunci untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas. Secara general, ibu akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan anaknya dibandingkan ayah. Oleh karenanya, nilai yang dimiliki ibu, secara otomatis akan memberikan warna yang dominan kepada anaknya di samping faktor-faktor lain tentunya. Pria bisa saja jadi presidennya, tapi perempuan tetaplah perdana menterinya😀.

Loh judulnya pensiun, kok malah ga bahas soal pensiun?

Jadi, setelah melihat para senior selama kegiatan class room di sini, ya para bapak dan ibu pengajar, orang lokal maupun interlokal asing, yang usianya kepala 4 dan 5, mereka masih begitu produktif dengan berbagai aktivitasnya. Aku jadi berangan-angan, aku bisa mewujudkan keinginanku tadi salah satunya ketika aku pensiun.

Yap, aku ingin pensiun muda lalu menjadi motivator yang kerjaannya keliling dari satu tempat ke tempat lain, membagikan pengalaman dan pelajaran yang telah aku dapat, meninggalkan nilai baik pada orang yang aku kunjungi, dan menjadi inspirasi mereka dalam kebaikan *amiiiiiin*.

Selain itu, aku juga ingin melanjutkan pendidikan dan mempelajari seputar psikologi dan komunikasi. I love learning about human, they’re complicated but I want to make it simple. Hal ini aku posting hanya sekedar untuk mengingatkan, ketika di tengah jalan aku lupa dan terlalu letih mengejar dunia, aku akan mengingat keinginanku ini ^^.

Allah tidak akan pernah mempersulit niat baik hambaNya.


4 thoughts on “Pensiun

  1. fitri berkata:

    ooooh mbak diiin, thanks for amining my dream😉. Im feeling the same to you, Ive missed to make a mess around in office. Maybe we can arrange a meeting here ^0^

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s