My First Day with 8 am

Yaaaa, first monday with the new rules in my office is such a disaster.

Biasanya masuk kerja jam 7 pagi, dan bis jemputan dateng jam 6.20, ideal banget mengingat perjalanan dari kos ke kantor hanya memerlukan waktu 10-15 menit. Dan sekarang ada kebijakan baru,  demi cost down perusahaan meningkatkan taraf hidup karyawan dan efektifitas jam kerja, maka mulai hari ini jadi masuk jam 8 pagi. Okelah. Enak juga bisa minum susu, liat infotainment pagi (mental ibu rumah tangga) dan bermalas-malas di pagi hari. Tapi, the powerful rules menyebutkan bahwa: bis jemputan tetep dateng jam 6.30 WIB!.

Tadinya udah mulai bermalas-malasan, bangun jam 6 trus mandi. Maunya berangkat jam 7.30 nebeng temen biar ga kelamaan nunggu bel masuk. Eh ternyata takdir berkata lain, hujan deras dari tadi malem ga berenti. Terpaksa jam 6.50 keluar kos menuju gerbang tempat bisnya mangkal, dari pada naek motor dan mandi untuk kedua kalinya. Dan bis berangkat 20 menit kemudian karena menunggu anak-anak lain yang belum juga dateng.

The next disaster was begun waktu turun dari bis dan ngantri nyecan id card. Antrian yang naujubilah dan dalam keadaan hujan kayak gitu, mesin scannya juga ngadat. Ckckckc, what a great work place!. Clana dan sepatu basah. Untung aja bawa sandal yang baru dibeli kemaren dan mirip dengan sandal kantor. Ga jadi masuk angin deh ^^.

Oh iya, metal detector juga udah dipasang. Masih lengkap dengan plastik pembungkusnya. Umm, atap koridor sepanjang penempatan metal detector itu bocor lo. Dan kenapa ga dibenerin dulu atep plastik yang bocor sebelum metal detector nan mahal dan anggun itu dipasang?

2 thoughts on “My First Day with 8 am

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s