New Lovely Friends ^^

Konon kabarnya semakin jauh dari rumah, maka semakin banyak keluarga dan pengalaman baru yang kita dapatkan *bener ga sih?*.  Awalnya, untuk memutuskan masuk ke sini aja aku menimbang cukup lama, bahkan pada hari H ditelpon bahwa aku diterima aja aku tetep gamang *ketauan deh kalo lagi labil*. Itu karena aku khawatir kalo dunia yang baru ga bakal senyaman kehidupanku yang lama ^^.

Yeap, I worried too much because I hadn’t no idea about my new circumstance that I had to face. But in the contrary, I felt so curious and excited for having a new environment. Life couldn’t be more interesting than finding and get countless new things and experiences. So I convinced myself, maybe I couldn’t guarantee if it would be as nice as the old one, but every good thing (moreover if it’s a rare opportunity) is worth a try.

Sampai hari ini berarti aku sudah berada di sini selama 1 bulan 24 hari. Many new things keep coming and colouring my days. They absolutely be the best cure and distraction that I ever had ^^. So, if you’re in healing period, all you need is make sure that you have many useful things to do😉.

Kegiatanku untuk 3 bulan ini sangat teratur *apalagi soal makannya :p*.

  • Senin – Jumat: sekolah mulai jam 7.30 – 16.30. Ngantuk? Yah cukup sering lah😀. Ada waktu istirahat siang selama 1 jam (11.30-12.30) biasanya aku sempetin untuk tidur sebentar setelah makan siang *kebiasaan dari kantor lama*.
  • Senin, Rabu, Jumat: jam 4.30 berangkat untuk senam pagi bersama para kopasus. He? Kopasus? Iya, aku ga salah tulis kok. Jadi senamnya diawali dengan LBB, diwarnai push up, sit up dengan berbagai macam variasi, dan senam komando.
  • Sabtu: paginya ujian, yang berarti Jumat malam aku mengadakan ritual begadang sambil jaga lilin untuk persiapan ujian😀. Siangnya kalo masih ada waktu sisa *kegiatan Sabtu sering unpredicted* baru maen keluar melihat peradaban.
  • Minggu bangun bisa agak siang, trus jam 9 kurang berangkat untuk menemanin adek-adek bermain di Taman Ilmu Setia Budi ^^.

So much fun indeed ^^.

Hal lain yang bikin seneng:

  • ga perlu pusing mikirin makanan: mau makan apa, beli di mana, harganya berapa😀. Sarapan, makan siang dan malam udah disediakan prasmanan 4 sehat 5 sempurna. Ada coffee break juga jam 9.45 dan jam 15.00, mesti dikasih snack, buah dan susu *jangan salahkan aku kalo aku makin chubby dan semok*.
  • bisa nyuci dengan blind pig alias membabibuta😀.
  • disediakan kamar yang bagus dan fasilitas memuaskan ^^.
  • dapet banyak barang mulai dari seragam, sepatu olah raga, sepatu kerja, tas, alat tulis sampai flash disc.
  • dapet banyak kenalan baru pastinya.
  • ikutan ESQ, intensive english selama sebulan, tes TOEIC dan TOEFL gratisan *wide grin*.

Hal-hal itu yang mengobati ketika aku lagi sakit. Beberapa waktu lalu, di sini benar-benar seperti ada virus yang mewabah: radang, batuk, pilek bahkan ada yang kena tipes. Yang di rawat inap di RSPP juga ada sekitar 12 orang. Dan setelah kejadian itu, langsung disediakan susu kotak sehari 2x dan jumlah buah juga semakin banyak hihihi *girang*.

Sabtu kemarin anak CSS, yang jumlah totalnya 23 dan perempuannya hanya 7 orang, pertamakalinya maen bareng. Tujuannya adalah karokean di Semanggi, karena kami kemarin memang stres setelah mengerjakan 2 tes bahasa inggis selama 4 jam (atau lebih?). Setelah itu menyusuri Benhil untuk beli makanan. Woow, di sana banyak banget variasi makanannya ihiiiy ^^ *joget-joget puas ngeliat makanan dengan harga merakyat*.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

4 thoughts on “New Lovely Friends ^^

    • fitri berkata:

      perut perut perut *lho* *ditabok* hahahah, tauuuuu aku di mms in juga😀. Bikin slideshownya ada kok di fiturnya, coba pas upload foto liat ke bagian bawah😀

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s