Si Godek Bikin Panik

Di atas meja kerjaku ada maenan godek yang dibeli empunya dari Korea. Tadinya aku pinjem dari yang punya biar meramaikan suasana meja kerjaku, nemenin pingu yang dibeli di Tangkuban Perahu. Tapi lama-lama kok males balikinnya, karna kayaknya si godek ga diurus ma yang punya *alesan aja ^^*.

Nah, kenapa aku sebut godek? Karna kepalanya goyang-goyang terus selama ada cahaya aka pake solar cell. Orang-orang suka pegangin dia, dijungkirbalikin, dikocok-kocok, kesian si godek teraniaya *alaaah lebay*.

Ini tadi si godek bikin panik. PALANYA GA GODEK-GODEK! Arrrg, langsung aku elus-elus palanya, toel-toel, ngomong ke godek “gerak doooong, goyang lagi dooong…” sama ngusap-ngusap solar cellnya, kali aja kesalahan teknis. Ga enak aja kalo barang pinjeman trus rusak T_T.

Ehhh, habis ditoel-toel si godek mau goyang-goyang lagi kepalanya, lagi berjuang keras ngingetin aku buat istighfar kali ya (kepalanya goyang-goyang ke kanan kiri si ^^) hihihi. Syukurlah godek ga jadi sakit.

Si godek rukun ma pingu^^

Si godek rukun ma pingu^^

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s