My New Mouse-Tail-Haircut-Style

Karna ribet ngurus si rambut, ampun-ampun ma rontoknya yang ngotorin kamar, finally i cut my hair.Yang paling malesin kalo ke salon buat potong adalah waktu si mbak-mbaknya nanya: “mau potong model apa mbak?”. Hiyaa, aku kan bukan pengikut hair style.

Mbak: jadinya potong gimana mbak?

Aku: apa aja deh mbak, asal masi bisa dikuncit.

Mbak: (ngambil perlengkapan ritualnya). Segini mbak? (sambil nunjukin batas rambutku yang mau dipotong)

Aku: iya de (belagu sok paham ma ukuran rambut).

Mbak: (potong sana sini dengan liarnya pake peso cukur. Iya peso cukur! Bukan gunting. Aneh..).

…….

Mbak: udah ni mbak.

Aku: (nyoba nguncit rambut. Hiyaaaaaaaaa…kek buntut tikus. And you called it masi-bisa-dikuncit-haircut-style??).

*Pasrah T_T*.

Tapi kata mbak Heni ma mbak Titi aku makin lucu aja hohoho. Orang lucu diapa-apain ya lucu aja jadinya ^^ *dilempar sepatu*. Yah, 11-12  ma gambar ini laah :p.

Lucu abeeez hohoho

Lucu abeeez hohoho

3 thoughts on “My New Mouse-Tail-Haircut-Style

  1. hfz berkata:

    Hih, ngeri amat motongnya pake piso cukur… tapi kalo tempatnya mbois biasanya gitu *sok tau*

    Setuju setuju aja deh lek hasilnya kae gitu, cute🙂

  2. Savvyana berkata:

    Rambutku juga begitu, keriting muter-muter ga jelas ditambah sedikit mengembang. Boleh minta saran, rambut jenis begitu supaya enggak mengembang bagaimana ya? Supaya kesannya berantakan ke arah yang bisa dibilang indah lah.

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s