Sariawan

Kalo udah penyakit yang satu ini dateng, pasti bikin sebel banget. Makanan yang enaknya kayak apa pun, rasanya tetep bikin menderita.

Mungkin belum banyak yang tau mengenai obat sariawan yang sering aku pakai, karna seingetku emang gada iklannya di media (esp. TV). Yang ada malah abo**l, yang bisa buat ngobatin mulut dan sekaligus buat cebok. Ajaib, sungguh (dan membayangkannya pun terasa jijik).

Oke, guys, aku bukan tukang obat. Aku bukan pula sales, apalagi dukun. Aku cuma mau bagi info. Titik. Karna aku tau banget menderitanya merasakan sariawan, apalagi kalo udah beranak pinak di mulut. Biasanya aku pake KENALOG in orabase. Bisa beli di apotek. Harganya termasuk agak mahal, karna dengan ukuran salep sejari kelingking aja aku kemarin musti membayar Rp 50.900,-.

Obat ini cuma buat sariawan, ga bisa buat cebok ato ngobatin koreng.

2 thoughts on “Sariawan

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s