Di Buang Sayang

Saya senang mengambil gambar dengan menggunakan hp, entah sekedar untuk iseng atau kenang-kenangan untuk diposting dan disimpan. Karena (saya lupa sudah berapa lama) memory card di hp saya tidak bisa digunakan sebagai main storage untuk menyimpan hasil foto, jadilah saya sering kekurangan storage media. Harus dihapusin dulu, baru bisa mengambil gambar baru. Padahal saya ini orangnya malas sekali untuk beberapa hal seperti nge-charge hp dan memindahkan data dari hp ke laptop.

Ini adalah meja baru saya. Sayang motonya dari samping. Kalau saya menghadap lurus ke depan, akan terlihat wajah mas Said yg errr gedung bertingkat, pohon kelapa, pohon hijau lainnya, dan kereta api yang sedang lewat. Itu ada cuddlie, karena dia enak banget untuk diuyel-uyel. Bantal hijau yang ada di kursi itu saya beli di Ace. Lucu-lucu ya barangnya di sana *ke mana aja mbaaaak?*.

Selain bantal, di Ace Hardware saya juga menemukan pengharum ini. Enak deh baunya🙂.

Ini foto pas lagi donor darah yang ketiga kalinya. Entah kenapa, donor darah yang kali itu kok rasanya agak sakit ga seperti biasanya. Pas diliat-liat, ternyata kok gede juga ya jarumnya😀.

Kenalkan, ini Tahira :p, temen sebatch yang sesama anggota SAP Module. Dia duduknya di sebelah saya sejak pertama kali kami OJT dan sampai sekarang. He’s kind of person where you can ask for many things. Awesome! Karna itu kali ya, makanya rambutnya rontok😆. Kalo saya lagi bosen, biasanya dia yang saya kerjain, tapi dia lebih sering bikin saya ngomel :p *bukannya emang hobi ngomel ya?*.

Nah ini dia, salah satu yang dilakukan Tahira di bawah meja. Kok ya bisa-bisanya gunting kuku kaki di kantor ckckckck.

Ini adalah pemandangan sore hari yang selalu saya lihat, sebelum saya pindah di ruangan baru. Ga perlu jauh-jauh berburu sunset, ada di depan mata. Subhanallah🙂.

Nah ini dia coffee brulee (ah atau apa sih namanya) yang selalu saya pesen di Anomali Coffee, enak deh, coba yuk😉. Emang sayang sih awalnya mau diminum, la bentuknya bagus hehehe.

Ini neng rizka pas lagi banci-bancinya upload foto pake hp baru *dilempar iga*. Ini kami lagi makan di Pasfes, di Tekko ato apa gitulah namanya, ingatan saya ga gitu bagus😀.

Ini adalah makanan yang saya pesen dengan Mas Eriek sebelum dia berangkat menjadi TKI di Singapura😆. Kami dinner di Mi Item Plaza Indonesia. Pizzanya itu looooh enaaaak banget *ngiler lagi*.

Mungkin itu dulu yang dibuang sayang dari hp saya kali ini. Seneng akhirnya bisa posting lagi hihi. See yaa soon..

5 thoughts on “Di Buang Sayang

  1. -rizka- berkata:

    enak aja banci aplot…kamu tuuuuuhhh :))
    btw, ehem….rambutnya tahira nyante banget ya, sampe jarang2 gtu #digaplokAji
    huahahuhahu *kenal juga cuma kenal berani nyela*

  2. dindun berkata:

    ngomong2 potong kuku, jadi inget mas jati, dia kan juga hobi motong kuku dikantor, udah gitu motongnya deket2 meja orang lain ga mau dimejanya sendiri :))

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s