Mencoreti Impian Tahun 2014

Bulan Juni tahun 2014 ini sungguh bulan yang luar biasa buat saya, terutama dalam 2 minggu terakhir. Banyak hal-hal penting dan menarik yang terjadi, hal yang selama ini saya tunggu dan dambakan. Setelah bisa short escape ke Samosir, sementara badan belum selesai lelahnya, saya kembali ke Jakarta. Selain ditunggu oleh list pekerjaan, list impian saya di tahun ini juga menanti untuk dicoret. Yay! ^^

Sebenarnya saya lelah secara fisik dan mental, saat ini saja saya sedang flu yang sepertinya sebagai akibat kurang istirahat dan kurang makan. Hari minggu saya sampai di kosan, kembali dari Medan, pada jam 23.00 WIB. Besoknya sudah bekerja lagi dan harus pulang malam karena ke kampus dulu untuk menyerahkan tesis kepada dosen penguji ahli, serta ke toko kue untuk menyiapkan konsumsi bagi para dosen yang hadir di sidang tesis saya pada hari Selasa. Dengan badan yang lelah sangat, file presentasi pun saya buat pada hari Selasa jam 01.30 WIB. Deadliner sejati😐

Pas mau sidang rasanya hati dan pikiran ga karuan. Tapi alhamdulillah dinyatakan lulus walaupun harus dengan revisi😀. Akhirnya ujung dari perjuangan selama dua tahun terlihat sudah. Dua tahun yang luar biasa karena saya harus banyak menolak ajakan teman-teman untuk ngumpul bareng dan traveling😦. Berat banget melihat yang lain upload foto liburan sementara saya di warung kopi mengerjakan tugas kuliah. Selalu ada harga yang dibayar untuk setiap cita-cita!🙂

Wajah bahagia setelah sidang

Wajah bahagia setelah sidang

Hari kamis pada minggu yang sama, saya ijin kerja setengah hari karena harus mengurus surat jual beli apartemen ke notaris. Alhamdulillah punya bos baik, saya jadi ga enak sendiri karena belakangan sering cuti untuk menyelesaikan kuliah dan masih harus ditambah dengan ijin kerja. Tapi ya mau bagaimana lagi?

Nah, karena Ramadhan dimulai hari minggu dan kosan saya harus dibayar setiap tanggal 1 (1 Juli 2014 jatuh pada hari Selasa), maka saya memutuskan harus segera pindahan ke apartemen agar puasaan bisa lebih khusyuk dan tidak perlu membuang uang untuk membayar kos-kosan lagi. Segala urusan tentang pembayaran dan pindahan saya urus sendiri. Lelah? SANGAT! Sampai senior saya di kantor bilang kalau saya ini mandirinya keterlaluan hahaha. Seneng banget sih bisa mandiri dan ga nyusahin orang lain walau badan remuk redam hahaha..

Akhirnya bisa punya mini library

Akhirnya bisa punya mini library

Allah Maha Baiiiiiiik, belakangan hidup saya terasa penuh dengan keajaiban yang luar biasa. Banyak hal penting yang timing-nya diatur secara sempurna olehNya yang ga habis-habisnya membuat saya kagum.

Sabtu kemarin ini adalah malam minggu pertama saya di hunian baru, dan malam pertama sholat tarawih di sini. Benar-benar dimudahkan untuk ibadah karena letak masjid yang sangat dekat untuk dijangkau. Alhamdulillah. List lainnya yang siap dicoret adalah keinginan saya untuk ikut Toastmaster International Convention tahun 2014 yang insya Allah akan terwujud juga ^^. Saya tak hentinya mengucap syukur. Alhamdulillah sudah tiga impian di tahun 2014 ini yang bisa saya coret.

Oh ya berita baik lainnya adalah saya dibantu oleh salah satu mahasiswi di kampus UI untuk mengurus perpindahan TPS Pemilu 9 Juli 2014 nanti, hanya dengan mengirimkan scan KTP dan kartu mahasiswa. Semoga saya bisa ikutan nyoblos juga.

Kamu sendiri bagaimana progres coret-coretnya sampai pertengahan tahun 2014 ini?🙂

5 thoughts on “Mencoreti Impian Tahun 2014

  1. soeman jaya berkata:

    Pertama, kita sama bulan Juni bulan bahagia pula buat saya, tetapi beda ‘rasa, karena Juni bagi saya bulan kelahiran …🙂
    Kedua, saya acungkan jempol 4 untuk **mandiri** mu karena prestasimu luarbiasa😀

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s