173 Langkah

Karna ini blog ku sendiri, jadi bebas-bebas aja kalo aku mau nulisin apa pun di sini. Walau itu hanyalah sesuatu yang ga berguna ahahaha. Aku menulis, agar aku mengingatnya. So, JANGAN PROTES hehehehe..

Kadang aku suka menahan HIV (Hasrat Ingin Vivis *maksa*), karna jarak meja kerjaku ke kamar mandi berasa rada lumayan (menurutku). Sore ini, iseng-iseng, aku hitung berapa banyak langkah yang aku perlukan untuk sampai ke sana.

Dan hasilnya adalah 173 langkah😀 .

Kalo bolak-balik berarti 346 langkah. Terus kalo 1 hari aku pipis 5 kali, berarti untuk ke kamar mandi saja aku udah melakukan 1730 langkah. Ahahahha, lumayan untuk membakar lemak. Yippie..

Hidup PIPIS!

2 thoughts on “173 Langkah

  1. sebelah-mata berkata:

    udah nonton “Stranger Than Fiction”?
    lakonnya (glekk!! lakon!!) Harold.
    nih naratornya:

    ——–
    Every weekday, for 12 years Harold would brush each of his 32 teeth 76 times. Thirty-eight times back and forth. Thirty-eight times up and down.

    Every weekday, for 12 years Harold would tie his tie in a single. Windsor knot instead of the double thereby saving up to 43 seconds.

    Every weekday, for 12 years Harold would run at a rate of nearly 57 steps per block for six blocks barely catching the 8:17 Kronecker bus. His wristwatch would delight in the feeling of the crisp wind rushing over its face.

    And every weekday, for 12 years Harold would review 7.134 tax files as a senior agent for the Internal Revenue Service.
    ——

    u’ll laugh on that one ^^

  2. Andiaz uno berkata:

    Kayanya jumlah langkah itu berbanding terbalik sama panjang kaki deh pit..
    Coba panjang kakinya ditambah siapa tau langkahnya berkurang
    hahahhaha…

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s