Bodoh

Menurutku gada kok orang bodoh. Yang ada cuma orang ga tau. Dan orang yang udah tau bukan berarti dia lebih pinter, dia cuma punya 1 kelebihan: tau lebih dulu dibanding orang yang ga tau tadi.

So, kalo bercanda jangan ngatain orang dengan sebutan bodoh. Karna mungkin kita lebih tau dari dia tentang 1 hal, dan bisa saja dia lebih tau dari kita tentang banyak hal. Keep our mouth and be nice ^^.

One thought on “Bodoh

  1. RukmaPratista berkata:

    Kalo kubalikkan jadinya gini :

    Kalo kita lebih tahu dulu tentang sesuatu, dan orang lain baru tahu kemudian, orang itu adalah si bodoh. Meskipun toh dia lebih tahu banyak hal, tetep aja dia bodoh pada kasus yang dia nggak tahu itu.

    Hahahahahaha

    Maksudku, bodoh itu hanya mengungkapkan suatu keadaan, baik jeung nyebutnya sebagai ketidaktahuan atau keterlambatan mengetahui sesuatu atau apapun, kita pengen suatu penyebutan yang singkat, namanya yaitu tadi. Apa? Yak, bener, namanya bodoh.

    Tau maksudku kan? Hahahahahaha

    P.S: lagi lieur.

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s