Aku dan Toko Buku

Sejak tiap hari minggu ikut les, aku jadi sering banget ke Gramedia Grand Indonesia. Dan rupanya hal ini bisa membuat kecanduan.

Ya, aku candu membeli buku. Kalopun hari itu aku ga ada rencana mau ngapain setelah les, nonton misalnya, maka aku akan ke toko buku. Belum tau buku yang bakal dibeli? Bukan masalah, ntar pas di sana juga bakal ada yang menarik hatiku.

Seneng? Tentu saja, koleksi buku bertambah dan aku ga ada alasan untuk bilang “duh bosen, enaknya ngapain ya pas di kosan?”. Hari ini tadi juga sama, walaupun buku yang beberapa waktu lalu baru dibeli (atau minggu lalu ya? lupa) belum kelar dibaca, tapi… tadaaaa aku udah beli buku baru hihihi *ketawa girang*. Dan buku yang beruntung untuk aku bawa pulang adalah:

dan

Oke, oke emang aku rada ketinggalan jaman karna baru beli Filosofi Kopi sekarang. Padahal ini buku uda terbit dari jaman bahula. Tadinya pengen nyari novel yang lain, tapi malah nemunya ini. Ya aku bawa pulang saja.

Setelah dilihat-lihat di rak bukuku yang tumpukannya belum seberapa, ternyata aku masih punya banyak pe-er membaca. Inilah buku yang belum kelar dibaca atau bahkan belum dibuka bungkusnya:

  1. Sejarah Tuhan oleh Karen Armstrong
  2. 101 Kesalahan Perempuan yang Menghambat Karier Mereka oleh Lois P. Frankel, Ph.D
  3. Honeymoon with My Brother dan How The World Makes Love oleh Franz Wisner
  4. The Heart Inside The Heart oleh Alexandra Dewi
  5. Blink, Outliers, Tipping Point dan What The Gog Saw oleh Malcolm Gladwell
  6. Mengapa Perempuan Gagal Karena Uang & Bagaimana Mengatasinya? oleh Liz Perle
  7. Breakfast at Tiffany’s oleh Truman Capote
  8. Anne of Green Gables oleh Lucy M. Montgomery

Sepertinya itu aja sih. Aku juga sedang mencari para tersangka yang meminjam buku “Kartini Nggak Sampai Eropa” ku? Mengakulah dan tolong kembalikan hihi..

Happy reading all. Be happy by buying, collecting and reading books ^^.

11 thoughts on “Aku dan Toko Buku

  1. dindun berkata:

    bukuku kemaren cuman aku liat-liat gambarnya, mo baca tapi kok bahasa inggris… males…. hahahahhahaha

    *aku juga punya banyak tanggungan buku >.<

  2. -rizka- berkata:

    bukan membosankan sih honeymoonnya, cuma kesannya cerita terlalu padat hehehehe
    banyak cerita perjalanan kesono dan kemari dan cuma diceritain di satu buku

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s