Perubahan Jam Tidur

Semenjak akhir bulan kemarin, jam tidur saya jadi berubah, dan hal ini semakin ditegaskan lagi sejak minggu ini. Saya sebenarnya masih mencari pola hidup yang seimbang: main, kerja, istirahat, keja sampingan dan lain-lainnya.

Kerjaan sampingan saya kerjakan sepulang kerja, atau di sela-sela waktu istirahat jika memungkinkan (walau sering kali tidak memungkinkan sih:p), kegiatan menulis blog juga menurun drastis. Saya sering kali sudah membuka halaman “add new post” tapi kemudian menutupnya kembali. Nah sebenarnya masalah yang muncul yakni ketika saya menjadwalkan mengerjakan kerjaan sampingan itu sepulang kerja, setelah selesai mandi dan makan malam (saya biasanya sampai kosan itu magrib dan langsung mandi) pas badan sudah bersih dan kenyang, kok malah ngantuk ya >.<. Namanya juga ngantuk, mau diminumin kopi juga sepertinya ga ngefek ya..

Beberapa hari ini jadinya saya membuat strategi baru, setelah makan malam kalau bisa ya kerja kalau nggak ya tidur dulu, nanti tengah malam atau jam 2 an gitu baru bangun lagi. Dan sejauh ini sih it works. Jadi berasa kembali menjadi mahasiswa yang mengerjakan skripsi, melek pas orang tidur hehe.

Eh kok jadi membicarakan skripsi? Saya jadi ingat kalau harus mengerjakan KKW (baca: paper untuk kelulusan) dengan deadline 3 bulan dan lebih beberapa hari lagi. Mohon doanya untuk kelancaran semua kegiatan saya😀. Masa-masa sebelum mengerjakan sama sekali itu adalah masa-masa di mana perasaan saya sangat tertekan, dan sekarang sudah mendingan karena Bab I nya sudah kelar (masih bab 1 padahal, kok udah legaan ya?).

Itu saja sepertinya cerita saya kali ini. Mumpung pada istirahat, saya mendingan mengerjakan si sampingan yang deadlinenya besok minggu. Btw, ada yang punya saran yang bagus mengenai management waktu?

Miss you all ^^.

2 thoughts on “Perubahan Jam Tidur

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s