20 Facts About Me

Di instagram @safitri1404 saya di-tag oleh @hapsarinimas dan @rintadita #20FactsAboutMe. Di-tag di Instagram kok jawabnya di blog? Ya biarin sih, udah lama ga ngeblog ini :p

Susah juga sih mau nulisnya, karena saya belakangan terlalu sibuk memikirkan dunia jadi jarang memperhatikan hal-hal kecil seperti ini *dikeplak masal*. Tapi, ini dia.

  1. Saya ga suka memasak dan menyetrika baju. Urusan setrika ini kelar kalau saya lagi bagus mood-nya. Ujung-ujungnya mengandalkan mas laundry untuk baju-baju yang masuk kategori “gapapa di laundry”. Soal memasak, Bapak sepertinya sudah mulai lelah untuk mengingatkan anaknya ini karena belakangan tiap telpon sudah nggak pernah nanyain “Tadi makan pake apa? Masak sendiri apa beli?”
  2. OCD, walaupun mungkin cuma di stadium 1. Saya punya kebiasaan untuk mengamati letak barang-barang yang ada di kamar atau di atas meja kerja, jadi kalau ada yang berpindah posisinya saya tau. Pernah ada kejadian di hotel di hari ke-4 saya menginap susunan seprai dan beberapa barang di kamar berubah. Seprai yang biasanya rapih saat itu jadi terlipat di ujungnya, remote tv yang biasanya di sebelah tv jadi ada di meja sebelah kasur, gitu juga dengan jam meja. Hal yang pertama kali saya lakukan ketika mendapati perubahan itu adalah membuka gorden, pintu kamar mandi, pintu lemari, dan pintu kamar, maksudnya biar saya bisa teriak andaikata ada orang asing masuk ke kamar. Akhirnya saya menelpon pihak hotel dan dijelaskan bahwa itu adalah salah satu treatment istimewa mereka. Tapi karena kondisi tersebut membuat saya tidak nyaman, saya minta kamar untuk diberesin dan ditata ulang seperti hari-hari sebelumnya😀
  3. Sensitif dengan aroma tubuh. Saya termasuk tipe orang pengingat aroma tubuh, pastikan kamu tidak menggunakan parfum yang saya tidak suka. Pernah, dulu, saya menolak untuk di-pdkt-in cuma karena saya tidak suka dengan parfum yang dia gunakan waktu ketemu dengan saya hahaha. Call me picky, I can accept that!
  4. Penikmat solo traveling. Sebenarnya bukan traveling aja, tapi saya sudah terbiasa ngopi, nonton, atau melakukan hal-hal yang saya sukai sendiri. Bukan berarti saya tidak suka pergi bersama teman-teman, tapi ada kenikmatan dan keistimewaan tersendiri sebagai solo traveler. Saya merasa menjadi lebih bisa membaur dengan lingkungan baru, membuka diri, dan lebih ramah. Saya juga menemukan banyak teman baru ketika menjadi solo traveler.
  5. Ga bisa tidur menggunakan baju yang belum disetrika, kecuali lagi cape berat.
  6. Ophidiophobia.
  7. Totalitas, termasuk ketika sayang ataupun benci sama orang.
  8. Suka barang yang desainnya simple. Berlaku untuk baju, tas, sepatu. Kadang kesusahan sendiri mencari barang yang sesuai dengan selera, karena belakangan dunia fashion terasa complicated.
  9. Harga diri setinggi atap-atap Istiqlal. Tinggi lah intinya.
  10. Kalau punya keinginan, susah ditawar.
  11. Galak, judes, cerewet, apalagi sama orang yang ga taat aturan.
  12. Suka mandi di bawah shower buat mikirin idup *alaaaah*. Kalo idup lagi berat, mandinya pake air anget =))
  13. Suka pinguin, karena malam sebelum ibu melahirkan saya beliau bermimpi dikasih pinguin sama ratu gunung Kelud. Heran juga, kenapa di gunung ada pinguin? *ya namanya juga mimpi, neng*
  14. Kalau kamu pernah dibilangin “good nite, sleep tight”, atau “I miss you”, itu artinya kamu istimewa.
  15. Kalo ketemu Kinokuniya, Periplus, atau Gramedia, susah menahan diri dan kadang ga kenal yang namanya budget😦
  16. Tempat yang paling disukai adalah masjid coffee shop dan perpustakaan bagus. Suka juga sama taman yang ada jogging track-nya.
  17. Orang yang pinter, humble, always impress me. Suka banget sama pria yang pintar dan lucu, karena bisa nanya dan diskusi banyak hal tanpa harus buka google dengan bonus muka pegel karena kebanyakan ketawa.
  18. Suka orang yang rapih, termasuk dalam berpakaian.
  19. Iri banget sama yang dapet beasiswa sekolah di LN dan para diaspora, dan jarang iri sama orang yang lagi nikah kecuali dia nikah sama orang yang dapet beasiswa sekolah di LN dan para diaspora.
  20. A dream catcher!

Oke, thats all 20 facts about me. Love me, love me not? :p

Quotes-about-me

Ditulis di coffee shop Sultan Hasanuddin International Airport nungguin flight ke Sorong jam 03.10 WITA.

2 thoughts on “20 Facts About Me

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s