Heading The Schedule

Ya, like i told you before i have no more holiday on sunday. Ga bisa lagi bangun siang-siangan kecuali pas libur les. Walo kelar les jam 12, tapi selalu aja ada acara yang bisa aku buat for me and myself ato sama my partner in crime (sejauh ini masih sama mas Er), tetep aja sampe Cikarang sore ato malem ^^. Hihi secara ya boo cuma hari minggu doang bisa milih menu makan siang yang macem-macem, senin-sabtu udah cukup puas dengan menu kantin.

Oh ya ngomong-ngomong soal menu kantin, sejak aku ikut program diet, sekarang makin enak lo rasanya dan aku selalu menghabiskan makananku *keliatan banget kalo laper*.

Sampai bulan Mei aku udah punya schedule penting dan kebanyakan berhubungan dengan jalan-jalan ^^. Karna kebanyakan yang aku pikirin dan kerjain lately, menulisnya di sini bakal mengurangi muatan yang ada di kepalaku.

  1. Minggu depan les libur dan rencananya akan digantikan dengan mengunjungi Masjid Istiqlal buat dengerin tausiah dari Aa dan Ust Yusuf Mansyur. Kebetulan beliau berdua ini adalah ustad favoritku, skalian untuk edisi revisi diri hehe. Moga-moga gada halangan (seperti malas) untuk dateng ke sana.
  2. Tanggal 23 rencananya Aa bakal dateng ke kantor, dan aku didaulat untuk menjadi salah satu mc nya. Ah saya ga bisa menolak kalo dimintai tolong begini *alesan*. It will be fun karna emang aku seneng jadi mc, menambah jam terbang, dan skalian promosi kali aja ntar ada yang punya hajatan dan butuh mc hihii. Ini looo ada mc cute begini, hayo-hayo harga bisa nego *halaah malah promosi*. Dan sepertinya aku harus nyari kostum juga😦, masukin ke schedule tanggal 14 ato 21 deh.
  3. Maret mulai tanggal 12 rencananya mau ke Karimun Jawa bersama tim gembel dari kantor. Moga-moga jadi juga dan gada halangan selain aku masih belum bisa renang >.<.
  4. April tanggal 23 brangkat menuju Jogja (walo belum beli tiket brangkatnya) untuk menghadiri resepsi pernikahan Mbak Tiar dan Mas Gusman. Pastinya skalian jalan-jalan di sana hehehe. Tiket pulang ke Jakarta pake Air Asia malah udah kebeli. Oh ya, congratulation anyway buat kalian berdua ^^.
  5. Mei is Phuket time, mulai tanggal 27 sampai 31. Kalo ini harus jadi, tiket PP dan passport beserta NPWP udah siap semua.

Kenapa kalender cepet sekali pergantiannya, belum-belum udah tanggal 11 Februari. Sepertinya 24 jam dalam sehari masih kurang buatku. Tapi gapapa, sejauh ini udah 7 dari sekian belas resolusiku tahun ini uda aku jalani dengan penuh perjuangan. Yay!

Btw, ternyata les bahasa asing dalam waktu yang hampir bersamaan bisa membuatku mengalami disorientasi penglihatan, pendegaran, dan pemahaman. Kemaren lusa aku mendengarkan Westlife nyanyi, jelas-jelas pake bahasa inggris tapi kenapa masih juga nangkepnya ada cengkok prancisnya😦.

Udah ah aku mau mandi dulu, ga mau telat lagi kayak kemaren >.<.

Bonne journée ^_______^.

2 thoughts on “Heading The Schedule

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s