I Crazily Miss Those Damned Things

Bloody hell, siapa yang brani bilang kalo diet itu gampang? Huh..ngajak ribut pasti dia *murka*.

Dengan alasan kesehatan dan berat badan yang bak kurva populasi penduduk, aku memutuskan untuk melakukan diet sehat. Diet kali ini ga sembarangan, karna memakai jasa konsultan aka orang yang nyerewetin kalo aku mulai bandel.

Sejauh ini, aku dan partnet dietku udah melewati hampir 1 bulan yang penuh dengan perjuangan. Ya, emang pantas untuk dibold. Kami cuma boleh makan nasi ato apapun 1 kali doang sehari, dan 2 kali lainnya diganti dengan shake. Ngemil? Boleh, cuma buah yang banyak airnya ato sayur bayam. Laper? PASTI, pertanyaan macam apa itu! *lempar sandal ke yang nanya*

Selain itu aku juga harus banyak minum air putih, padahal sebelumnya aku males banget minum air putih kecuali kalo lagi dehidrasi banget. Selama jam kantor, aku lebih prefer untuk minum minuman yang ada rasanya; kopi, teh, jahe, jus, ato minuman kotakan. Yang jelas ada rasanya dan bukan air putih. Dan sekarang? Aku minimal bakal mensuplai air putih ke dalam badanku sebanyak 2 liter, dan 1,5 liter lagi adalah air putih yang dicampur dengan Nature’s Raw Guarana Instant Tea.

Aku juga jadi rajin olahraga, entah itu berupa aerobik di kamar ato kombinasi lari dan jalan pagi selama hampir 2 jam. Aku juga makin menghargai makanan, terutama makanan kantin. Aku selalu menghabiskan makanan yang ada diomprengku, sampai bersih. Krasa banget berharganya kesempatan makan 1x ini huhuhu. Kalo udah ngambil jatah makan dan masih laper, aku boleh ngeshake lagi *sigh aturan macam apa ini*.

Menginjak bulan ke-2 aku jadi makin merana dan merindukan banyak hal. Lihat aja di list berikut:

  1. Aku rindu makan sepuasnya, sampe kekenyangan. Iyah aku tau ini ga bagus, tapi kan aku cuma bilang rindu..
  2. Aku rindu mampir ke martabak alim setelah jam pulang kerja untuk beli martabak manis kismis keju yang ukuran mungil. Dan pastinya rindu untuk menghabiskannya sendiri.
  3. Aku rindu masak di dapur, merealisasikan resep yang ada di kepalaku terutama masak ikan kembung yang uuuhhhh enak banget menurutku (karna ini masakan favoritku).
  4. Aku rindu makan roti tawar pake abon sapi ato pake telor ceplok dan keju ato pake meses dan mentega.
  5. Aku rindu malem-malem beli nasi goreng di pinggir jalan kedasih yang biasanya aku beli sama wawan dan memakannya tanpa rasa berdosa (walo keesokan harinya clana kerjaku bakal rada nyesek pas dipake).
  6. Aku rindu makan gorengan dan minum susu kedelai di kedasih juga, yang biasanya aku jadikan sarapan kalo berangkat kerja bareng sama si gembrot.
  7. Aku rindu ngemil kastengel dan kue kenari yang aku beli di Mita.
  8. Aku rindu sarapan nasi kuning di kantin ceria dan nasi ibu yang jualan di belakang kantor, pengen makan tumis pare sama ikan pedes ato telur baladonya.
  9. Aku rindu jajan apapun yang pengen aku beli pas lagi ngemall. Biasanya kombinasi antara JCo, Burger King, Sour Sally ato Red Mango, BreadTalk, aaahh masi banyak lainnya lagi.
  10. Aku rindu makan pempek ato siomay bandung. Karna kalo aku makan ini, hilang sudah kesempatanku untuk makan nasi.
  11. Aku rindu jajan di koperasi pas istirahat jam 10, beli gorengan Ipeh ato camilan lain yang ada di kemasan.
  12. Aku rindu makan Sari Roti atau Famansa dengan berbagai macam isi.
  13. Aku rindu makan tart sampe puas.
  14. Aku rindu makan mangga atau buah berdaging lainnya.
  15. Aku rindu makan es krim.
  16. Aku rindu makan berbagai macam junkfood.
  17. Aku rindu makan di warung seafood di ujung ruko anggrek.
  18. Aku rinduuuuuuuuuuuuu makan apa aja sampe gila*nangis dan sedikit mengumpat*.

Ya ya, semoga 1 bulan dan 1 minggu cepat berlalu. Biar aku bisa makan 2x sehari hihihi..

4 thoughts on “I Crazily Miss Those Damned Things

  1. glowandflow berkata:

    pengen makan duren, alpokat, es krim, minum kopi, pempek palembang, ayamnya KFC, pringles rasa jalapeno, coklaaaaaaaaaaaaaaaat, minuman coklaaaaaaaaaaaaaaat hangat schoco, martabak alim, martabaknya ipeh, kebab, pisang bakar coklat keju, otak-otak goreng es teler 77, es teler 77, hop hop buble tea rasa coklat, dunkin donat yang coklat kacang, roti tawar pake selai blueberry, fireflossnya bread talk, sup krim jagung, indomie goreng pake telor setengah mateng, karage-nya so good, teh cap naga manis hanget, biskuit tango wafle coklat, kacang dua kelinciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, ………………….

    T_T

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s