See You on The Next 10 Days

Yap, aku tidak akan eksis di dunia maya selama beberapa hari ke depan karena harus mengikuti acara outbound di Cibodas. Excited tapi takut juga, karena akan menguras fisik padahal sampe sekarang badan masih pegal sekali setelah pindahan kemaren -__-;.

Hari ini setelah penandatanganan kontrak untuk pendidikan, juga di-briefing untuk acara outbound besok sampai tanggal 10 Desember mendatang dan dibagikan tas sekolah navy backpack. Ini garis besar acara outbound-nya:

Hari 1: Latihan fisik dan pelatihan baris berbaris

Hari 2: Latihan fisik dan management team. Ada games yang bakal menentukan ransum yang bakal diperoleh untuk 3 hari ke depan -__-, la kalo kalah gimana >.<

Hari 3: Lintas medan, bakal masak menggunakan ransum yang dimenangkan sebelumnya, obstacle (halang rintang) dan solo camp semoga mahluk dengan opacity rendah tak menunjukkan batang idungnya (eh emang mreka punya?)

Hari 4: Lintas medan, katanya sih jalan seharian dan tidur di tempat di manapun sampainya.

Hari 5: Balik ke basecamp, high rope, jalan di atas tali, flying fox dkk. Can’t wait to play flying fox.

Hari 6: Permainan air, racing dengan kano, flip flop (suruh mbalik perahu karet katanya).

Hari 7: City adventure. Kata instrukturnya si bakal di drop di SPBU selama 24 jam, menginap dan melakukan survey: berapa banyak mobil yang datang dan jenisnya, jam pengisian BBM paling tinggi, rata-rata jumlah mengisi bensin, berapa banyak yang menggunakan PERTAMAX, dsb. Di hari tsb bakal dikasih uang bekal (karena dompet dan hp kami bakal disita) untuk makan seharian sekaligus angkutan untuk pulang ke basecamp (siap-siap buat nyuci mobil ato ngamen deh buat uang tambahan..).

Hari 8: Kerja bakti di SPBU. Aku mbayanginnya kok bakal nyabutin rumput, bersih-bersih, dsb. Pengennya kan ikutan bilang : “Dimulai dari NOL ya Pak”😆

Hari 9: Balik ke basecamp, api unggun dan penutupan.

Semua barang yang mau dibawa harus cukup di satu tas backpack yang dibagikan tadi. Hosh hosh, itung-itung hiburan gratisan deh, kalo mau maenan beginian yang paketan pasti mahal banget *menghibur diri*. Doakan akuuuu😀.

Miss you all, and see you on the next 10 days. Yang kangen sama aku, ditahan sampe tanggal 10 ya *ditimpuk rame2*. Aku mau packing dulu, karena dimutasi ke Hotel Patra setelah pulang dari outbound. Padahal kemarin sebagian udah di unpacking dan udah pewe *meraung-raung*.

 

6 thoughts on “See You on The Next 10 Days

  1. agnes berkata:

    ay, ga pernah online ym ya
    kamu jadi pindah ke perusahaan negara nan megah itu
    duh gw banyak ketinggalan berita
    but i’m happy for u serious!!!

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s