Asuransi

Biasanya aku termasuk orang yang teliti, ya ya aku ngaku: agak teliti lebih tepatnya. Hari ini tadi setelah mengurus pembayaran internet lewat ebanking, aku jadi ingat tentang asuransi kesehatan yang aku ikutin. Padahal udah 2 bulan rekeningku di autodebit oleh si asuransi ini, tapi beberapa menit tadi aku sendiri ga tau apa nama program yang aku ikutin, parah … Karena was-was aku kena tipu, makanya aku segera memutuskan untuk bertidak *halaaah*.

Akirnya aku telepon si pihak asuransi dan menanyakan kenapa polisku belum dateng sampai sekarang. Sayang duitnya booo kalo di autodebit ga jelas. Dan ternyata 1 fakta penting yang aku ketahui setelah menelpon dan melewati sesi tanya jawab dengan customer service pihak asuransi ini adalah: aku ga tau apa-apa soal program asuransi yang aku ikutin! mwahahahha…

Dan yang aku inget sekarang adalah aku ikut asuransi kesehatan Niaga Hospital Care Plus saudara-saudara.. Ntar masalah rulenya gimana, nunggu polisnya dateng aja🙂 .

One thought on “Asuransi

  1. David Pangemanan berkata:

    PENGALAMAN BURUK ASURANSI KENDARAAN DI PT. ASURANSI WAHANA TATA

    Semoga Anda tidak pernah mengalami pengalaman yang pernah menimpa saya ini. Singkatnya, kendaraan yang saya asuransi secara TLO di perusahaan Asuransi Wahana Tata, hilang dicuri. Dan setelah menjalani proses yang super berbelit, akhirnya PT. Asuransi Wahana Tata mencairkan klaim. Anehnya, pencairan dilakukan 2 (dua) tahap, tanpa melakukan negosiasi apapun dengan Pemilik kendaraan yang hilang. Tahap pertama (jumlahnya tidak jelas), dicairkan kepada Perusahaan Finance tempat saya melakukan kredit. Tahap kedua, dicairkan Rp. 5,4 jt kepada Finance, guna memfasilitasi gratifikasi pengurusan surat-surat keterangan polisi. Akhirnya dari seluruh jumlah klaim, saya hanya mendapat pengembalian lk. Rp. 3,5 jt ; yang artinya tidak lebih besar dari premi asuransi yang telah saya bayarkan; dan juga tidak lebih besar dari sebulan angsuran kredit yang telah 14 kali dibayar, dengan DP sekitar 25% harga ‘on the road’. Inilah pengalaman saya menjadi nasabah PT. Asuransi Wahana Tata. Semoga bermanfaat.

    David, HP. (0274) 9345675
    Pemegang Polis No.03-24-18000197

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s