Resign (Lagi…)

Ok, di postingan sebelumnya aku bilang kalo aku senang kerja di sini. Iyah, emang bener. Dan 1 hal yang aku ga suka adalah kalo ada yang pamitan resign. Sediiiiih…. di satu sisi, tapi di sisi lain ikut senang karena ybs udah mendapatkan “tempat” yang diinginkan.

Sadar atau nggak hal ini juga mempengaruhi psikologis pegawai baru, terutama aku. Selama 5 bulan aku bekerja di sini, sudah 5 orang yang resign di departemen di mana aku bekerja. Hmm, ada yang salah di sini..??

Mbak Ren, jadilah PNS yang bener. Kalo narik pajak jangan besar-besar, kita kerja keras di sini hahahhha *lebay*. Duuuduuu….

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s