I did my job ^^

Kok berasa capek ya? Hehehehe, ya wajar si mengingat sekarang jam 19.27 WIB dan still stuck in the office😀 . Sambil merekam ulang apa saja yang udah aku kerjain hari ini selama di kantor.

  1. Diawali dengan meeting pagi seperti biasa. Eh ini kali kedua, waktu meeting gitu tau-tau ada tikus lewat dengan santainya. Tikusnya gede pula! Ckckckck.. Yang jadi misteri: dari mana si tikus dekil berasal?
  2. Nge-update test case blok cd ripping ma setup. Karena decodernya beda-beda, jadi musti ngetes satu-satu. Dan sampai hari ke-4 ini belum juga kelar.
  3. Tanda tangan kontrak sebagai karyawan tetap. Yippie, alhamdulillaah udah jadi kartap. Mengingat ekonomi lagi susah kayak gini, bersyukur banget tiap bulan masih punya penghasilan tetap.
  4. Checking buat DVD software short inspection. Ya ngecek fungsi-fungsi set berjalan dengan baik apa nggak. Trus ke interup karna disuruh jadi badut nge-mc-in acara ultah bulanan di kantor. Padahal ga ada persiapan apa-apa, gara-gara banyak kerjaan. Tapi syukurlah semua berjalan lancar (dan tidak memalukan). Lumayan dapet egg roll ma tart hehehe. Seneng juga jadi ketemu dan kenal banyak orang. Thank to God, karna udah memberikanku kelebihan dalam hal ngomong😀 .
  5. Habis magrib nerusin checking set. Giliran checking HDMI ma CEC. Nah ini dia yang musti belajar, karna jarang banget ngecek bagian ini😀. Alhamdulillaah lagi aku jadi belajar banyak hehehe. Ternyata ga perlu menghindar dari sesuatu yang dianggap sulit, karna dari situ justru aku mendapatkan banyak hal baru dan berguna tentunya🙂 .
  6. Sekarang lagi posting ma introspeksi diri, apa ada hal yang masih kurang hari ini biar besok bisa diperbaiki. Moga-moga dengan padatnya kerjaan hari ini, rezekiku jadi halal. Amiiiin.

Eh iya, so much fun hari ini. Tadi waktu acara ultah udah bikin bos, yang notabene bukan orang Indonesia, nyanyi lagunya Ungu ahahahaha. Menghayati gitu nyanyinya, kayak ngerti aja artinya ahahahha. Tapi emang bos yang 1 ini funky abiiiis. Salut de ^^.

Ada 1 lagi, namanya juga disuruh jadi mc, ya otomatis aku ngecipris terus. Eeeeh, tau-tau si bos bilang “yaaa, kamu yaaa…bahasa indonesianya lancar sekali”. Buset dah ahahaha, “iya mister, saya kan orang indonesia hehehehe”.

Yap begitulah kegiatanku selama seharian ini. Alhamdulilaaah berguna. Sekarang mau meneruskan pekerjaan lagi. See yaaa🙂 .

(Posting gini aja setengah jam heheheh…)

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s