Me and The Foods

Sebenernya aku ga seberapa suka makan si. Ya itungannya biasa aja, ga pake kalap. Tapi karna ga pernah olahraga, jadinya ya mengembang sedikit demi sedikit, kebanyakan fermipan apa ya?

Soal makanan aku kadang rada pilih-pilih. Kalo kata ibuku, aku ga mau makan kalo gada amis-amisnya hehehe. Ibuku miara anak apa miara kucing si sebenernya >.<. Untuk makanan yang itungannya aku rada ga suka ada lumayan dengan berbagai alasan.

  1. Aku ga suka duren yang diolah. Arrrghh baunya itu lo payah banget, menusuk ke idung.
  2. Selai stroberi ato stroberi yang diolah, termasuk blueberry. Kalo jus stroberi si seneng aja.
  3. Ikan mas. Masa ikan hias di makan si? Baunya itu lo bau tanah. Ikan patin kadang juga gitu.
  4. Bebek yang masi ada bau bebeknya (yaiyalah masa bau kambing). Baunya apek-apek ga jelas gitu, apalagi kalo keliatan kulit kakinya yang dekil dan masi banyak bulunya. Mending makan tempe aja de.
  5. Daging yang aneh-aneh misal kelinci, belut, rusa, kerbau, bekicot dan teman-temannya, angsa, kalkun (pas masi idup kalkun itu galak), burung, geli aja rasanya.
  6. Jus alpukat, karna trauma di masa kecil.
  7. Trus apa lagi ya…

Ngomong-ngomong soal makanan, jadi kepingin mengabadikan hubungan mesra kami yang terabadikan oleh lensa kamera *lebay*.

Ice cream sluuurp

@Hanamasa

Pizzanya tipiiis boo

Tom yam hohoho

Buber di GI

Pengen jadi vampire critanya ^^

Kerang ijo

Burger Klenger

Hotdog Buto

Tempe goreng

the gun ice ^^

Bubur ayam rekues ga pake micin

pop mi

Udah cukup ah, males nyari foto yang lain. Tuh kan, aku ga seberapa banyak makannya. Ntar de pas di Jogja, aku mau menggila ahahahah. Love eating, peeps ^^

2 thoughts on “Me and The Foods

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s