Rumah-Rumah Baru

Dalam dua hari ini bener-bener merasakan suasana yang sangat-sangat berbeda, karena aku pindah tiga “rumah” sekaligus hihi.

Rumah yang pertama adalah kamar kosan.

Mumpung ada kamar depan yang kosong, jadinya aku memutuskan untuk pindah ke atas. Alasan ini mendapat dukungan penuh dari keadaan kantong yang teriak-teriak minta dibudayakan sesuatu yang bernama cost down. Dengan kepindahan ini, aku bisa menghemat dalam jumlah yang lumayan ^^.

Ini penampakan kamar baruku. Lebih rapi setelah meja digeser agar bersanding dengan lemari. Cukuplah untuk meredam hasrat OCD ku yang masih stadium 1 ^^.

Rumah kedua adalah meja kantor.

Bagaimana bisa ga disebut rumah, karena tiap hari (kecuali minggu) aku menghabiskan setidaknya 9 jam di sana. Karena pindah team, jadinya posisi meja juga pindah. Masih selemparan batu kok sama Mbak Tiar, Pak Bos dan Mas Jati. Aku tau mereka pasti merindukanku gyahahah.

Ini kondisi meja baruku, memang tempat yang keren banget untuk bertapa heheh. I love it. Tv nya juga keren dan segede gaban. Tapi malesin kalo buat nonton film yang ada unsur belek-belekan atau horor >.<.

Dan rumah yang ketiga adalah blog. Aku memutuskan untuk mengganti theme-nya biar lebih fresh dan semangat kalo mau nulis.

Sekian laporan mengenai rumah-rumah baruku. Aku sedang ingin menikmati suasana di kamar baru dan membaca buku yang belum kelar.

Have a nice day all. Be happy ^^.

6 thoughts on “Rumah-Rumah Baru

    • fitri berkata:

      masa kamu baru mengakuinya T_T hahaha. Makasi atas pujiannya😀.

      Eh biasanya kecoa suka loh di tempat2 yang ga rapi😆. Waspadalah gyahaha

  1. Livya berkata:

    komen pertama eriek pas masuk kamarku: “tu kan ter, gak terbukti kalo kamar cewek lebih rapi dari kamar cowok” wkwkwkw *kamarku kayak kapal pecah uiyy* dan setelah aku melihat poto kamarmu, aku jd maluuu. wakakakaka >.< kamarmu rapi sekaliii

    • fitri berkata:

      Popo, tolong jaga nama baik kita sebagai wanita hahahaha. Aku ga trima ni sama ma Er, harusnya dia lebih banyak mengambil sample sebelum men-judge begitu😆.

      Berusahalah Po, kamu pasti bisa gyahaha

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s