The 1st Wedding of 3Gers

Hari sabtu kemarin 2010.10.02 aku dan Elly tour ke 3 kota di Jawa Timur: Surabaya, Gresik dan Bojonegoro. Berangkat dari Cikarang menggunakan bus DAMRI yang ke bandara jam 5 pagi, karena kami ingin menghadiri acara akad nikah dari anggota 3G yang lain yakni Elys. Kakluk yang dari Bali pun dateng (sayangnya, dia tidak bisa menyabotase 3 bule untuk menemani kami :p).

Hal yang dapat disimpulkan dari perjalanan kemarin adalah:

  1. Buseeet, Bojonegoro jauuuuh😆. Waktu yang diperlukan untuk tiap perjalanan Cikarang-Bojonegoro atau Bojonegoro-Cikarang (Jakarta-Surabaya dan sebaliknya menggunakan pesawat, termasuk waktu tunggu, ngetem, dsb) adalah 11 jam. WOW!
  2. Kalau dari Bungur dan mau ke terminal Osowilangun, naiklah bus P8 yang via tol Panjang untuk menghemat waktu.
  3. Dari bandara Juanda ke terminal Bungur bisa naik bus DAMRI dan cukup membayar Rp 15.000.
  4. Di Bojonegoro ga ada taksi.

Pernikahan pertama dari 3Gers ini seketika membawa euphoria dan kenangan jama-jaman kami masih duduk di bangku kuliah. Sejak dulu ketika aku, Elly dan Kakluk harus mengerjakan tugas dan menginap di kosannya Elys, atau ketika kami hanya mengadakan acara menginap hanya untuk ngobrol atau have fun, ramalan siapa yang akan menikah duluan pun sering tertuju pada Elys. And it happened😉. We’re happy for you, pal ^^.

She didn’t through the way easily, ada nangis-nangisnya yang pasti ^^V ketika harus menghadapi pilihan-pilihan. But we decide our own destiny, choose and live with it. Karena seperti kata Elly, kita hanya perlu mencari pasangan yang kompatibel dengan diri kita *tsaaah*.

Mengenang jaman-jaman kuliah memang menyenangkan dan gada habisnya. We had our love stories, mengagumi para dosen (yang sayangnya sudah beranak istri :lol:), tempat makan favorite, the silly and stupid but awesome things that we did :p, dan masih banyak lagi. Kakluk mengidolakan dosen yang sekarang sedang di Aussie untuk menjalani pendidikan S3nya, dan aku tentu saja mengidolakan kedua dosen pembimbing skripsiku *evil laughs* yang salah satunya sedang menyelesaikan S2 di Jerman.

Dulu (dan mungkin sampai sekarang), kami masih aja sering rebutan tanggal cantik. “Heyy, tanggal ini uda aku pesan. Kamu pake tanggal yang lain aja“, tentu saja itu tanggal yang dipilih untuk tanggal pernikahan :p. Ada yang 101010, ada yang pengen pake angka biner *lirik Kakluk* dan terciptalah 010111 (karena kalo mau pake 101010 udah nyaris ga mungkin :p), ato ada juga yang 091011 ihihi, yang jelas angka cantik dikantongi dulu walaupun sang partner masih dalam perjalan kemari.

Oh ya, ada 1 hal yang bikin kami ga berhenti tertawa adalah ketika aku menginap di rumah Elys kemarin dan aku dipinjami kaosnya. Di kaos itu ada sablonan foto Elys yang ternyata itu adalah kado yang pernah diberikan oleh salah satu fans nya😆. Love makes someone more creative, right?.

I love for having you pals ^^. Dan siapapun diantrian berikutnya, we’ll come to your wedding (or my wed, who knows?😉 ).

Foto akan diupload menyusul, karena belum dapat filenya dari Elly hehehe.

One thought on “The 1st Wedding of 3Gers

  1. lulu berkata:

    heheheh smoga sia ngka biner jadi kenyataan hehehhe,, 010111 ato 011011 hohoho *nerd mode *
    masih gak percaya si alice udah jadi nyonya ckckckckck😀

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s