Baterai Modem Sierra Wireless AT&T 881

Pembaca yang budiman, beberapa hari yang lalu pas aku lagi ngenet sampai malam (ngerjain tugas kalo ga salah), tiba-tiba terdengar suara seperti ada sesuatu yang meletek (seperti telur pecah) di dekatku. Aku celingukan, nyari sumber bunyi misterius itu.

Tolah-toleh, nengok ke bawah kasur, kok nihil hasilnya. Trus aku pandang modemku, ternyata..oh ternyata..baterainya udah gembung sekali. Masuk angin sepertinya. Aku coba menekan tutup baterainya, tapi pas dicolokin tetep ga mau nyala si lampu indikatornya, yang artinya modemnya ga kedetek.

Tak kurang akal, aku mencari karet gelang beberapa buah, aku tekan dan aku karetin modemnya. Voila! Bisa nyala😀. Aku yang sempet panik, udah bisa sumringah. Oooh, apa jadinya aku tanpa internet *lebay* hihihi.

Aku putuskan untuk meminta bantuan google soal baterai ini. Dan aku menemukan itemnya di Jaknot dan yang paling membahagiakan adalah harganya yang sangat terjangkau, Rp 32.000,- ^_____^. Allah tau aja aku lagi bokek😀.

Pembayaran aku transfer via e-banking pada hari Minggu nyaris tengah malam. Sore ini barangnya sudah sampai. Makanya aku udah bisa posting-posting dengan gembira hihih.

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s