Garis Tangan

Sebenarnya seberapa besar sih pengaruh garis tangan pada kehidupan seseorang? Sering banget aku dengar “itu udah bagian dari garis tangannya” dan sejenisnya, yang sepertinya mengindikasikan kalau segala macam nasib sudah di gariskan di telapak tangan.

Yang aku yakini hanyalah:

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya, QS. Ar-Ra’du (13):11

Jadi critanya siang tadi ketika aku dan seorang teman sekelompok yang sedang dilanda kebosanan, Platto namanya (jadi jangan heran kalo dia suka berfilsafat :p), mengobrol dan tiba-tiba dia memintaku untuk menunjukkan telapak tangan kananku padanya. Dengan gayanya yang sok serius dan meyakinkan, dia membenarkan posisi kacamatanya dan memandang garis yang terukir manis dan tegas di telapak tanganku.

aku: liat apaan si? kek bisa aja😆

dia: ini safitri, garis yang atas ini menunjukkan garis percintaan.. *sambil tetep berusaha menafsirkan*

aku: trus-trus … *keliatan banget kalo bersemangat :lol:*

dia: kamu itu orangnya setia, pasanganmu juga *woh ya harus, awas aja kalo brani macem-macem*.

aku: *sumringah* jiakakakka, yaeyalah.. *mulai jumawa*

dia: tapi kalian agak ntar nikahnya *nahan mau nyiram aer*, yah umur 27 an lah..

aku: lagian masih ada kontrak sampe akhir taun ini :p. Trus apa lagi? *lumayan juga beginian buat ngilangin ngantuk*

dia: kamu itu banyak ya keinginannya yang tercapai?

aku: *senyum selebar sumur* he eh.. alhamdulillah.

dia: umurnya baik, jodoh baik, dari keluarga baik-baik. Kamu juga cerdas *ah, kapan-kapan aku traktir deh dia😆, yg masalah cerdas I’m clueless :lol:*

aku: amiiiiiiiiiinnnn…. trus nemuin masnya di mana?

dia: safitri, mana ada peramal yang ngasih tau hal detail begituan. Garis tangan kan cuma ngasih klu aja..

aku: iya deh gapapa😀

Denger segitu aja aku udah seneng: keinginan tercapai, jodoh baik, umur baik, dibilang cerdas pula *ngakak aku*. Tanpa harus percaya, anggaplah temenku ini sedang mendoakanku, jadi dengan senang hati dan tanpa cela, aku mengamininya😀.

Let’s prove it ^^.

2 thoughts on “Garis Tangan

  1. -rizka- berkata:

    nah nah…yang jadi pertanyaan masalah beginian, kalo tangan kita melepuh trus garis tangannya berubah dong…ya let’s say temporer, tapi ada lhoo pengobatan sesuatu gtu, bikin tangan ngapal atau entah pegimana, garis tangan bisa berubah…
    nah itu pegimana tuh? *dilempar spidol*

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s