Everything That I Do

Aku, adalah orang yang bisa dibilang menjunjung harga diri perempuan. Aku orang yang paling rese’ kalo pulang kerja ngeliat ada cewe yang mau diajak duduk di lapangan bola yang gelap, dingin, dan pastinya banyak nyamuknya. You deserve to get better dear, bukan hanya sekedar omong kosong di tempat yang jauh dari layak. If they want you, they will do some efforts to reach you. And if they dont, you know the answer.

Apapun, yang aku lakukan sekarang (dengan uangku tentunya), mulai dari beli baju, parfum, spa, facial ato apalah, aku lakukan untuk diriku sendiri bukan untuk menarik perhatian lawan jenis ato apa. Karna i deserve it. Aku pikir hal ini penting, mind set dalam melakukan sesuatu. Ketika kamu melakukan sacrifices, menguruskan badan misalnya, hanya untuk menarik perhatian seseorang, you’re totally wrong. Kenapa orang lain yang lebih berhak mendapatkan kebahagiaan dari diri kita, sementara kita harus mengabaikan kebahagiaan diri sendiri?πŸ™‚. Aku jarang ambil pusing kalo orang bilang aku gendut. Tapi kalo clana mulai sesek dan badan mulai ga nyaman dipandang saat make baju tertentu, aku baru pusing.

Since being single, i love myself more. Secara sapa lagi yang bisa lebih menyayangiku selain diriku sendiri ^^. Rasanya? Sangat menyenangkan. Pergi ke spa, facial, belanja, menghirup aroma tubuh sendiri yang wangi, nonton, jalan ke sana sini sama si ini dan si itu. Oh God, i love this ^^. Menciumi aroma sabun Cussons Milk Bath yang nempel dibadan sehabis mandi, hmmmhhh, i love it too. Lagian kalo kita nyaman dengan diri sendiri, bakal lebih pede bukan? ^^. Sebagai nilai tambahnya, orang bakal seneng kalo ada di dekat kita. Yap, karna aku pun penyuka orang (terutama pria) yang rapi, bersih dan wangi ^^ (karna kebanyakan cewe uda wangi hehehe).

It's true. Isnt it? ^^

8 thoughts on “Everything That I Do

  1. nyun.yuni berkata:

    mang sapa yg ngajak nongkrong di lapangan bola? sapa yg tukang komen kalo km belanja? ngatain gendut?? siapaaaaa? sini tak ulek.. LOL

    pokonya asal ga berlebihan ajah ndul..*ngomong ke diri sendiri juga :P*

    • fitri berkata:

      liatin deh kalo pas pulang kerja apalagi sabtu malem, banyak tuh yg nongkrong di deket Mattel. Mau-maunya >.<.
      Hahahah, ntar cape tanganmu ngulek orang segitu banyaknya yg bilang gendut mwahahahha.

      Hu uh mbak Nyun *anggukin pala* ^________^

  2. uul berkata:

    huehehhe…aku juga sering heran..koq mau y mereka? :p
    *sambil bawa senter pas lewat n berharap ada pasangan mesum yang kesenter =))

    suka tulisanmu yang ini dear ^^

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s