Apakah Karena Lemak?

Aku sedang mengamati fenomena unik yang terjadi di kamarku. Jadi biasanya aku pake AC di kamar itu 26-27 derajat. Dan itu pun kalo malem musti pake selimut tebel.

Nah permasalahannya adalah, beberapa hari belakangan aku pake AC minimal 22 derajat dan skarang ngetik ini belum pake selimut. Rasanya? Ternyata mirip-mirip aja tu sama 26. Selain itu belakangan aku merasa kembali gendut. Apakah hal ini menandakan bahwa timbunan lemakku bertambah? Huhuhuh, ugly truth >_<. Ah mungkin AC nya yang rada rusak, minta diservice ^^.

6 thoughts on “Apakah Karena Lemak?

  1. alief berkata:

    Jangan nyalahin AC nya gitu dunk pit :p Wah, ngomong2, aku sendiri selalu 18 derajat sih kalo pake selimut. Kalo ga 22 derajat. Berarti sekarang kita selevel :))

  2. nyun.yuni berkata:

    ga sok menghibur..itu anunya..itu tu..mang uda maju lagi tu..huahahahah…

    *serius mode ON*
    kalo lagi sakit, suhu badan mang suka aneh ndul, kadang brasa tahan2 aja kena dingin, padahal meriang..been there quite many times..

    • fitri berkata:

      ngajak ribut ni mbak nyun wakakakak, apaan yang maju? klo bibir mah uda dari sononya :))

      Iya yah? kamu kan sering meriang. Aku kemaren keknya ga enak badan gara2 AC yang kerendahen suhunya de. Skarang uda mendingan ^^. Siap untuk menjelajah ujung genteng yaaaay!!!

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s