Tempat Baru, Semangat Baru

Ya, malam ini adalah malam ke-3 aku di PLC. Tidak seburuk yang diperkirakan, kecuali masalah mahluk lain yang mengganggu teman tetangga kamar di malam pertama kami di sini >.<.

Walo ada yang rada sebel aku posting masalah kehidupan di sini *lirik mas dias*, ya ini kan dokumentasi pribadi juga mas, lagian mau crita apalagi, aku di sini nyaris 24/7 hehehe..

Asrama Lama

Bangunan asrama yang sekarang memang baru, tapi aku belum tau ini dibangun tahun kapan. Sekamar diisi oleh 3 orang yang sesama jenis hihihi. Kali aja ada yang mau mengunjungiku ke sini, dan bawa berbagai macam makanan *ngarep* hehehe.

Tampak depan

Dan yang paling menggembirakan adalah cucian di sini UNLIMITED \m/. Kelebihan lain dari kamar baru adalah lampunya terang, lebih manusiawi kalo dipake buat tidur belajar malem. Ruangan makan cuma selemparan batu dari kamar ^^.

Meja tempat mengerjakan tugas kelompok

Senam pagi hari Senin, Rabu dan Jumat juga masih dengan instruktur yang sama, mbak-mbak yang menyenangkan dengan lagu yang penuh semangat seperti cinta satu malam, dan bukan dengan kopasus (bergabung dengan penghuni PLC) seperti yang aku dan teman-teman bayangkan sebelumnya.

Lorong kamar

Pas masuk kamar, keinget jaman kerja di SEIN, karena ada TV Samsung yang menggantung dengan manisnya di dinding kamar.

Manisnya dia di situ, sayang gada HBO :p

Hal yang menyenangkan lainnya adalah mulai dari senin kemarin sampai 1 bulan ke depan, aku mendapatkan kelas intensive business english bersama dengan native speaker. Sayang fotonya burem, hasil dari candid si hehehe.

He wrote this by himself

Suasana di dalam kelas

Mr Be, orangnya lucu banget, ekspresif. Dia bisa banyak bahasa, termasuk Indonesia, sedikit jawa, sedikit batak, sedikit sekali manado, dan lainnya ^^. Ini kesempatan belajar bahasa inggris gratis. Di EF aja untuk 18 pertemuan, tiap pertemuan 90 menit, aku harus membayar 1,5 juta. Lah ini, 8 jam setiap hari, untuk 20 kali pertemuan, silakan dihitung sendiri😆.

Jadi disyukuri saja semua yang aku miliki sekarang, di samping uang saku yang dan waktu untuk bisa melihat peradaban di luar yang terbatas ^^.

 

2 thoughts on “Tempat Baru, Semangat Baru

  1. lia berkata:

    Terima kasih utk info BPS nya mba..

    Sebenarnya ada bbrp hal yg ingin saya tanyakan seputar BPS..

    Kalau mba berkenan, mhn memberikan alamat email supaya saya bisa lebih leluasa bertanya.

    Perlu memantapkan hati untuk beralih ‘kantor’ sepertinya. Terima kasih.

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s