Nyidam

Officially i said that “aku nyidam”. But wait, jangan mikir aneh-aneh! Aku tidak sedang mengandung anak siapapun. If you want to read this, just take a seat and be nice ^^.

Critanya hari ini tadi aku ke tukang “permak muka”, buat bersihin bolot-bolot debu yang nempel bekas maen liburan kemaren. Habis itu janjian ma kakakku buat nonton Sherlock Holmes di EX. Bagus loh filmnya ^^. Kelar nonton, nemenin dia beli sandal ke Sarinah.

Aku bukan tipe orang yang suka mengoleksi perlengkapan wanita seperti sandal, sepatu (apalagi), tas maupun dompet. Aku cuma punya 1 atau 2 biji aja, seperlunya. Sejak dompetku berpindah tangan secara ilegal di Malioboro kemaren, aku uda beli dompet lagi si. Tapi belum sreg, belum sesuai dengan yang aku bayangin. Ya mau gimana lagi emang perlu buat nyimpen duit dan recehan, apa boleh buat harus punya dompet, masa mau dikresekin >.<.

Nah ini tadi aku ngeliat ada dompet yang perfectly cute nangkring dengan asoynya di etalase Sarinah. Langsung aja bilang ke mbak yang jaga, buat diambilin dan aku liat-liat. Warnanya oke, ukurannya pas, dalemnya sesuai dengan yang aku mau. Yang bikin ga asik cuma satu, harganya yang 7 digit dan buat bayar kosan ac 2 bulan juga masih kurang bikin najis *mewek*. Kalo untuk masalah beginian, aku masih waras dan aku ga sejinjing itu kalo belanja *membela diri*. And sadly, i have to say goodbye to the wallet. Mungkin kalo lagi nyidam beneran, jadi kayak di bawah ini critanya. Catatan: apa yang akan anda baca hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama dan tokoh, merupakan suatu harapan hal yang tidak disengaja.

Me: mas, aku nyidam ni.
Si Mas: nyidam apaan? mangga?
Me: bukan. Nyidam dompet.
Si Mas: aneh-aneh aja nyidamnya.
Me: emang ga boleh?
Si Mas: boleh.
Me: boleh beli dong kalo gitu? *berbinar-binar*
Si Mas: beli aja, dompet ini.
Me: bener ya, beli ya? Sini minta duitnya..*wink*
Si Mas: emang berapaan?
Me: menyebutkan nominal
Si Mas: biarin anak kita ngiler aja deh kalo gitu.
Me: *manyun*

Suram. Ada yang mau berbaik hatikah padaku? Heheheh.

12 thoughts on “Nyidam

  1. dindun berkata:

    woooh…. dompetnya bikinnya gimana to kok sampek 7 digit? cak cek cak cek
    jadi yang bikin tuh dompet aja pit, bisa kaya tuh keknya.😀
    *hmmm…. si mas itu sapa ya? =))

    • fitri berkata:

      kemaren aku pikir aku mulai buta aksara, ngeliat kebanyakan angka di tempelan harganya. Ternyata emang mataku masih waras, cuma yang bandrol harga aja yang ga waras *tetep ngotot*

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s