Miss Independent

For me, she’s so adorable, a miss independent ^^. Yap, emang aku mengambil tema ini dari lagunya Ne-Yo dengan judul yang sama.

Miss independent, seorang feminiskah ato seorang mandiri? Tapi kali ini aku tidak akan membicarakan mengenai feminisme, karna aku sedang dalam proses mempelajari teorinya. I need time ^^.

Secara subjektif, im so so so adoring perempuan yang mandiri. Mandiri di sini bisa dibilang dia punya tujuan, prinsip, mengendalikan hidupnya termasuk masalah finansial dan cita-citanya, smart, tough, sejauh dia bisa mengerjakan sesuatunya sendiri maka dia akan menyelesaikannya by herself. Bukan berarti dia ga butuh laki-laki ya, aku sedang membicarakan hal yang berbeda ^^.

Kadang aku suka gerah sendiri kalo pas lagi jalan dan ngeliat ada cowo yang bawa tas cewe (ngertikan maksudku mengenai tas cewe?), sementara si cewe jalan petentang-petenteng windows shopping. Iya kalo itu tas koper yang segede gaban, yang berat ato gimana, okelah. Lagian ketika nanti kita menjadi istri, kita juga harus menjaga kehormatan suami bukan? Apalagi kalau di depan umum.

I am really thankful to Kartini yang telah mengantarkan perempuan abad 21 sampai ke titik “persamaan derajat”, di mana perempuan tidak hanya menjadi warga kelas dua yang keberadaannya kurang diperhitungkan.

Sementara ini doang yang mau aku posting. Sebenernya masih banyak hal mengenai perempuan yang masih mengusik pikiranku dan rasa ingin tauku. Ntar de, dipostingan selanjutnya ^^. And, I love to be a woman.

3 thoughts on “Miss Independent

  1. destri berkata:

    pas baca dan pas di bagian :

    “Kadang aku suka gerah sendiri kalo pas lagi jalan dan ngeliat ada cowo yang bawa tas cewe (ngertikan maksudku mengenai tas cewe?), sementara si cewe jalan petentang-petenteng windows shopping. Iya kalo itu tas koper yang segede gaban, yang berat ato gimana, okelah. Lagian ketika nanti kita menjadi istri, kita juga harus menjaga kehormatan suami bukan? Apalagi kalau di depan umum”

    berasanya : ‘weh!! kirain aku doang yg punya pikiran gt’
    samaaa bangeeed pikiran qta…aku jg sependapat ttg kemandirian yg ada di paragraf km sebelumnya..’gw banged’ :DD

    hai safitri..nice to know you :))

    *ndk sengaja nemu blognya pas search ‘buka rekening mandiri’ d google*

Habis maen komen dong :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s